Home » » Hore Tiket Kereta Api Pangrango Turun Drastis

Hore Tiket Kereta Api Pangrango Turun Drastis

Bagi Bapak/Ibu yang ingin menggunakan jasa angkutan kereta api Pangrango dari Sukabumi ke Cianjur atau sebaliknya, ada kabar bagus untuk anda. KA Pangrango yang awalnya merupakan kereta api komersil, per 1 Januari 2016 KA Pangrango menjadi kereta perintis. Itu artinya tiket kereta api Pangrango mengalami penurunan harga yang sangat banyak karena subsidi pemerintah.

Hal ini membuat senang para penglaju baik itu pekerja atau pelajar dari Sukabumi maupun dari Cianjur yang memanfaatkan KA Pangrango tiap harinya. Rangkakian kereta api Pangrango akan menggunakan 4 kereta api ekonomi dan menghilangkan kereta eksekutif. Semua perjalanan, tarif di subsidi oleh pemerintah. Jadi Bapak Ibu bisa memanfaatkan tarif ini.

Jadwal keberangkatan KA Pangrango paling pagi dari Sukabumi tujuan Cianjur 05.45 tiba Sukabumi 07.08 WIB. Sedangkan jadwal perjalanan dari Cianjur ke Sukabumi pada 18.15 tiba Sukabumi pada 19.38.


Tiket Kereta Api Pangrango Turun Drastis
Gambar KA Pangrango Ilustrasi


Tarif KA Pangrango Sukabumi - Cianjur yang semula Rp 10.000, per 1 Januari 2016 berubah menjadi RP 3.000 untuk sekali jalan. Bagi yang sudah membeli tiket KA Pangrango Eksekutif, akan di kembalikan biaya kelebihannya pada stasiun tujuan atau stasiun lainnya.

Sekali lagi berita kereta api update Tarif tiket KA Pangrango per 1 Januari 2016 dari Sukabumi ke Cianjur pp menjadi Rp 3.000 dari semula Rp 10.000.
Baca Juga Harga Tiket dan Jadwal KA Pangrango.

Random post