Home » » Info Tiket KA Penataran Dhoho KRD Bisa Dipesan Lagi

Info Tiket KA Penataran Dhoho KRD Bisa Dipesan Lagi

Berita KAI Update Info Tiket KA Penataran Dhoho KRD Bisa Dipesan Lagi per 1 Desember 2015. Pemesanan tiket KA Dhoho, KRD Kertosono, KRD Bojonegoro, KA Penataran dilayani H-7 atau satu minggu sebelum kereta api berangkat. Bagi Bapak/Ibu calon penumpang kereta api Dhoho, Penataran, KRD tidak perlu bingung dengan pembelian tiket go show karena sistemnya sudah dirubah.

Perubahan sistem pembelian tiket KA Dhoho, Penataran, KRD guna meningkatkan layanan serba mudah, dan cepat untuk calon penumpang. Jadi Bapak/ibu tinggal tentukan kapan ingin bepergian dengan KA Dhoho, Penataran atau KRD dan silakan pesan tiketnya jika sudah H-7 dari keberangkatan.

Berapa Harga Tiket KA Dhoho, Penataran, KRD Desember 2015? Harganya tetap tidak mengalami perubahan harga, cuma cara pemesanannya yang dirubah. Dulu/sebelumnya pembelian go show 3 jam sebelum jadwal kereta berangkat. Mulai 1 Desember 2015 pemesanan bisa H-7 dengan tetap menggunakan tiket thermal tetapi ada nama dan nomor id penumpang.

Tiket KA Dhoho tetap menggunakan nomor kereta dan nomor tempat duduk, nama kereta, nama penumpang dan nomor id, jam keberangkatan dan jam tiba.

Info Tiket KA Penataran Dhoho KRD Bisa Dipesan Lagi


Harga Tiket KA Penataran Desember 2015 Surabaya Malang tetap Rp 12.000, Surabaya Blitar Rp 15.000. KA Dhoho Surabaya Kertosono Rp 12.000, Surabaya Blitar Rp 15.000.

Demikian Info Tiket KA Penataran Dhoho KRD Bisa Dipesan Lagi mulai 1 Desember 2015 yang dapat dipesan H-7 atau seminggu sebelum kereta berangkat. Jangan lupa di baca juga : Harga tiket dan Jadwal KA Gajahwong.


Random post