Home » » Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Desember 2019

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Desember 2019

Bagi Bapak/Ibu yang ingin mengetahui info Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Desember 2019 berikut ini kami sampaikan Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru. Tiket Jatim Park 1 ini berlaku juga untuk HTM Jatim Park Liburan Akhir Tahun dan juga Lebaran.

Letak Jatim Park berada sekitar 20 km barat Kota Malang atau kurang lebih 1 jam perjalanan dalam keadaan lancar. Akses menuju Jatim Park 1 dengan kendaraan pribadi dari Kota Malang/Surabaya, Setelah Gapura Selamat Datan di Kota Batu Ikuti terus jalan utama tersebut sampai bertemu pertigaan yang ada lampu merahnya (taffic light).  Anda tidak boleh lurus dan harus belok ke kiri karena satu arah, aslinya dulu boleh dua arah tapi sekarang yang terbaru tidak boleh. Ambil lajur kanan karena jalan akan dibagi menjadi dua (dipisah dengan pembatas jalan).

Ketentuan Tiket Jatim Park 1 * Hari libur nasional, tanggal merah, liburan hari raya, lebaran termasuk dalam weekend.  Tiket sudah termasuk wahana permainan, kecuali BNS hanya tiket masuknya saja. Anak-anak tinggi diatas 85 cm dikenakan tiket penuh, dibawah 85 cm GRATIS. Pembelian 30 free 1 tiket (berlaku untuk kelipatannya). Tiket gelang dengan segel rusak atau putus tidak berlaku untuk permainan.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1  

  • Rp 70.000 Weekday (Senin-Kamis)
  • Rp 100.000 Weekend (Jum'at, Sabtu, Minggu)
Harga Paket Kaget 1  Rp 91.000,- Weekday dan Rp 130.000,- Weekend meliputi Jatim Park 1 dan Eco Green Park/Musem Tubuh.

Paket Tiket Sakti berlaku 2 hari dimana anda bisa menikmati 8 tempat wisata di Batu. 8 Tempat wisata tersebut adalah Jatimpark 1, Jatimpark 2 (Batu Secret Zoo + Museum Satwa), Eco Green Park, BNS, Museum Angkut, Museum Tubuh dan Predator Fun Park. Harga Tiket Sakti sebesar Rp 375.000 All Day baik weekend maupun weekday.

Gambar Jatim Park


Demikian Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Desember 2019 semoga anda bisa menikmati seluruh wahana yang disajikan di Jatim Park 1.  Baca Juga Harga Tiket Masuk Jungle Land Sentul Bogor.

Random post