Home » » Info Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Desember 2019

Info Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Desember 2019

Bagi Bapak/Ibu yang ingin tahu Info Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Desember 2019 sampai liburan Lebaran dan akhir tahun Desember, berikut ini harga tiket Jatim Park 2. Info harga ini sesuai dengan data yang disajikan di website resmi Jatim Park 2 yaitu www.jatimpark2.com. Jadi anda tidak perlu ragu lagi kevalidan data-datanya.

Letak Jatim Park 2 berada di Jalan Oro-oro Ombo No. 9, Batu, Kota Batu, Jawa Timur telpon (0341) 597777. Kalau dari Malang Kota lurus kearah Batu, sampai lampu merah arah ke Pasar Batu ada percabangan jalan ambil arah kiri. Dan lihat sebelah kanan jalan disitulah letak Jatim Park 2 yang meliputi meseum satwa dan Batu Secret Zoo.

Gambar Jatim Park 2
 
Anda bisa menikmati suasana kebun binatang dan mueseum satwa yang luas dan megah. Tempat parkir yang luas, relatif aman dan tidak terlalu jauh dengan pintu masuk Jatim park 2 Batu Malang.

Fasilitas yang ada di Jatim Park 2 adalah Parkir Luas, Musholla, Toilet, Food Court, Cafe dan E biket (IDR 100.000/3 jam). Wahana yang ada di Jatim Park 2 diantaranya Safari Car, Rodep, Tsunami, Naik Gajah, Singa Laut Show, Animal Bumper Car dan lain-lain.

Baca Juga Harga Tiket KA Brantas Bulan September

Anda juga bisa mendapatkan tiket promo Jatim Park 2 dengan syarat membeli di Indomaret dapat promo diskon 20%, Pakai Kartu BCA Diskon 20 % dan ada program diskon lainnya.

Syarat dan ketentuan yang berlaku :
1. Anak- anak dengan tinggi diatas 85cm dikenakan tiket penuh, dibawah 85cm free.
2. Weekday terhitung Senin – Kamis (kecuali tanggal merah).
3. Weekend terhitung Jumat – Minggu / tanggal merah (hari libur nasional).
4. Tiket sudah termasuk Asuransi.
5. Untuk rombongan 30 Free 1 tiket berlaku untuk kelipatanya
6. Harga tiket sudah termasuk free wahana permainan. Kecuali beberapa permainan saja.
7. Pada masa High Season maka tiket yang berlaku adalah tiket weekend.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Hari Biasa dan Hari Libur :

Tiket Reguler :
  • Weekday IDR.95.000,-
  • Weekend IDR.120.000,-
Tiket Paket Kaget 2 :
  • Weekday IDR.100.000,-
  • Weekend IDR.150.000,-
  • Untuk Jatimpark2 + Eco Green Park/ Museum Tubuh.
Paket Sakti :
  • All Day IDR.375.000,-
  • Barlaku 2 hari.
  • Untuk 8 Tempat Wisata Yakni : Jatimpark 1, Jatimpark 2 (Batu Secret Zoo & Museum Satwa), Eco Green Park, BNS, Museum Tubuh, Museum Angkut, dan Predator Fun Park.
Baca Juga : Harga Tiket Jatim Park 1 Terbaru

Demikian Info Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Desember 2019 anda bisa menikmati Wisata Jatim Park untuk liburan Lebaran dan akhir tahun Desember, liburan tahun baru Januari serta lebaran bersama keluarga.

Random post