Home » » Apakah KA Gajayana Tambah Nyaman Setelah Ganti Rangkaian

Apakah KA Gajayana Tambah Nyaman Setelah Ganti Rangkaian

Bapak/Ibu calon penumpang yang kami hormati, khususnya calon penumpang dan pengguna setia Kereta Api Gajayana. KA Gajayana adalah rangkaian kereta api kelas eksekutif Malang Jakarta pp. Nah saat ini rangkaian KA Gajayana sudah beralih ke rangkaian kereta eksekutif buatan tahun 2016-2017 atau kita sebut K1 2016/2017. Apakah KA Gajayana Tambah Nyaman Setelah Ganti Rangkaian dari K1 2009 ke K1 2016-2017.

Sebelumnya, KA Gajayana rutin atau sering menggunakan rangkaian kereta/trainset K1 2009. Bisa dikatakan trainset ini telah melekat dan mendarah daging untuk KA Gajayana. Ciri khas K1 2009 adalah kaca pesawat yang memang dari pabrikan aslinya seperti itu.

Yang pernah merasakan K1 2009 atau penumpang setia KA Gajayana pasti tahu dan tidak meragukan lagi kualitas dari K1 2009 ini. Enak, nyaman, minim goncangan dan tentunya kursi yang bagus dengan interior yang bagus pula.

Baca Juga Harga Tiket KA Bengawan Bulan Februari


Contoh satu gerbong Kereta Api Gajayana trainst K1 2009 milik dipo kereta Malang. Kaca pesawat menjadi ciri khasnya.

Gambar KA Gajayana

Kemudian digantikan menjadi K1 generasi 2016 - 2017 dengan model tampilan seperti ini. Semua rangkaian buatan INKA dengan tahun pembuatan beda.

Gambar KA Gajayana Terbaru

K1 2017 ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh rangkaian KA Gajayana sebelumnya. Seperti wifi, TV yang ada ditengah, panel penunjuk suhu, lokasi dan lain sebagainya. Untuk goncangannya juga minim apa mungkin karena baru dan belum teruji kedepannya. Dan hanya waktu yang bisa membuktikan Apakah KA Gajayana Tambah Nyaman Setelah Ganti Rangkaian.

Baca Juga Daftar Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Banjar Terbaru.



Random post