Home » » Harga Tiket atau Karcis Bus Restu Panda Terbaru 2019

Harga Tiket atau Karcis Bus Restu Panda Terbaru 2019

Inilah Info Harga Tiket atau Karcis Bus Restu Panda Terbaru Mei, Juni, Juli, Agustus 2019. Bagi Bapak/Ibu yang ingin bepergian dengan transportasi Bus, bisa mencoba menggunakan Bus Restu dan Bus Restu Panda. Mana saja trayek rute Bus Restu Panda? Ada Surabaya Ponorogo, Surabaya Malang, Surabaya Semarang, Surabaya Blitar, Surabaya Jember, Surabaya Probolinggo, Surabaya Jombang dan lain sebagainya. Bus Restu Panda ini bisa anda gunakan saat liburan akhir tahun, Bus Restu Lebaran, Bus Restu Liburan Sekolah dan lain sebagainya.

Bus Restu Panda menawarkan bus dengan fasilitas PATAS, AC Tarif Biasa. Yang masih menjadi doamin trayek Bus Restu baik itu Patas atau ATB adalah Surabaya Ponorogo dan Surabaya Malang.

Hati-hati dengan Bus yang menyerupai Bus Restu Panda yakni Bus dengan tulisan PT Madjoe Grup. Warna busnya sama hijau seperti Restu Panda, tapi gambar hewannya bukan panda, tapi beruang kutub. Mohon berhati-hati.

Berikut Daftar Harga Atau Tarif karcis Bus Restu Panda


Surabaya-Malang
Patas: Rp 25.000
AC Tarif Biasa: Rp 15.000


Surabaya-Madiun
Patas: Rp 40.000
AC Tarif Biasa: Rp 22.000


Surabaya-Ponorogo
Patas: Rp 50.000
AC Tarif Biasa: Rp 26.000


Surabaya-Semarang
Patas: Rp 90.000
AC Tarif Biasa: Rp 58.000

Surabaya Blitar

Ekonomi
Surabaya-Blitar: Rp 32.000
Blitar-Malang: Rp 17.000

Surabaya Jember
Surabaya-Probolinggo : Rp 20.000
Surabaya-Lumajang : Rp 27.000
Surabaya-Jember : Rp 40.000.





Baca Juga Tiket Kereta Api Surabaya Jember Terbaru.


Mohon diperhatian bahwa harga tarif Bus Restu Panda bisa berubah sewaktu-waktu walaupun blog ini belum update. Harga hanya untuk hari biasa adalah tarif reguler, untuk hari libur panjang dan hari raya akan mengalami perubahan sesuai regulasi yang berlaku. Demikian informasi Harga Tiket atau Karcis Bus Restu Panda Terbaru.

Random post