Home » » Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Tasikmalaya Desember 2019

Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Tasikmalaya Desember 2019

Bapak/Ibu calon penumpang kereta api ekonomi Jakarta Tasik ini kami sampaiakn daftar Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Tasikmalaya Desember 2019. Armada kereta api satu-satunya yang melayani rute Jakarta Tasik adalah KA Serayu. Ada dua kali keberangkatan KA Serayu. Serayu Pagi dan Serayu Malam.

KA Serayu menjadi kereta ekonomi termurah Jakarta Tasik untuk saat ini. Silakan manfaatkan fasilitas diberikan oleh PT KAI untuk menunjang sarana transportasi anda. Keberangkatan awal dari Stasiun Pasar Senen pada jam 09.15 dan 21.00. Butuh waktu 6,5 Jam untuk rute Jakarta Tasik.

Baca Juga Dua Kereta Api Ekonomi Milik KAI Daop IV Semarang Diremajakan.


Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Tasikmalaya Februari - Maret 2017


Berikut ini daftar Harga Tiket KA Termurah Jakarta Tasik Terbaru


SERAYU PAGI kelas Ekonomi, jam berangkat Pasar Senen 09:15 WIB. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu Tempuh 6 jam 31 menit.

SERAYU MALAM kelas Ekonomi, jam berangkat Pasar Senen 21:00 WIB. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu Tempuh 6 jam 33 menit.

Aturan tiket untuk bayi usia 3 tahun keatas sudah kena harga dewasa, untuk bayi usia dibawah 3 tahun tidak kena harga tiket.

Anda bisa memesan tiket KA Jakarta Tasik di manapaun, kapanpun anda mau. Pemesanan mulai dari H-90 sebelum keberangkatan. Tempat pesan tiket KAI Jakarta Tasik bisa diloket Stasiun Tasik, Pasar Senen, Cipeundeuy dan di loket stasiun lainnya. Bisa juga pesan di min market terdekat, telpon KAI 121 juga bisa.

Baca Juga Rute KA Lokal Cikampek dan Purwakarta Berubah ke Tanjung Priok.


Atau paling enak lewat HP anda di aplikasi Traveloka, Tokopedia, KAI Acces dan di situs Tiket,com. Atau bisa juga di channel pembelian tiket lainnya.

Random post