Home » » Promo Tiket KAI Februari I'm In Love

Promo Tiket KAI Februari I'm In Love

Bagi Bapak/ibu yang belum memesan tiket kereta api dari Jakarta ke Jawa Barat, Jawa Tengah, khususnya dari Jakarta ke Bandung, Jakarta Cikacap, Jakarta Cirebon, Jakarta Semarang ada tiket promonya. Promo ini diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan moda transportasi kereta api. Nikmati pula layanan kereta api yang nyaman, aman dan cepat bebas hambatan. Sekaligus sebagai bentuk penghargaan dan pelayanan kepada pengguna jasa setia kereta api.

Program promo tiket KA yang murah ini rutin diberikan dan Februari ini sebagai awal pembuka di tahun 2019. Dulu, biasanya saat imlek juga diberikan promo, namun kali ini tidak. Program promo bisa anda nikmati untuk keberagnkatan kereta dari Jakarta untuk beberapa tujuan.

Promo Tiket KAI Februari I'm In Love


Program promo tiket ini berlaku untuk keberangkatan tanggal - Februari 2019 sedangkan untuk untuk penjualan / pemesanan dimulai tanggal - Februari 2019. Ada enam (6) kereta yang siap memanjakan penumpang dengan harga diskon.

KA Argo Parahyangan Eksekutif 60.000 dan ekonomi 45.000
KA Cirebon Ekspres Eksekutif 110.000 dan ekonomi 70.000
KA Menoreh Jakarta Semarang ekonomi 90.000
KA Purwojaya Jakarta Cilacap Eksekutif 180.000
KA Promo Sawunggalih Pagi Bisnis 150.000
KA Sawunggalih Malam Eksekutif 180.000 dan Bisnis 150.000.


Jumlah tempat duduk yang disediakan sejumlah 14 tempat duduk dalam 1 rangkaian KA. Nomor tempat duduk atau penempatan tempat duduk dipilih secara acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian kereta.

Baca Juga Jadwal Kereta Api Terbaru/ Jadwal KAI Jaman Now.


Sebagai catatan, tiket promo ini dapat diubah jadwal dan dibatalkan, tetapi tidak dapat digabung dengan reduksi/promo lainnya. Cara mendapatkan tiket promo dapat melakukan pemesanan tiket di aplikasi KAI Access, Traveloka, Tokopedia,  internet reservation di Tiket,com dan channel lainnya.

Random post