Home » » Harga Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Harga Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Berikut ini kami sajikan Harga Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto terbaru saat ini. Salah satu alternatif pemandian sekaligus tempat rekreasi keluarga dekat Kota Mojokerto adalah kolam renang Tirta Anandiri ini. Salah satu Wisata Kolam Renang di Mojokerto ya ini, Tirta Anandiri. Kolam Renang Tirta Anandiri terletak di jalan raya jabon No-34 Kecamatan Mojoanyar, Kab. Mojokerto. Anda bisa menjangkau dari Kota atau pusat Kota Mojokerto kurang lebih 10-15 menit perjalanan tergantung situasi jalan saat itu.

Kolam Tirta Anadiri menjadi tempat favorit bagi kaum remaja dan keluarga untuk berkumpul bersama. Selain letaknya yang berada di jalan raya yang menghubungkan mojokerto-mojosari, kolam renang ini juga mudah di jangkau dengan angkutan umum. Jika anda dari Krian, Mojosari atau dari Jombang, kurang lebih 35 menit -1 jam perjalanan. Lokasinya strategis disebelah jalan raya Mojosari Mojokerto atau 1 kilometer dari Terminal Mojokerto. Bisa dijangkau kendaraan umum dari Pasuruan dengan bus kuning, dari Mojosari dengan lyn atau Bus Kuning. Dari Mojokerto juga bisa naik Bus kuning atau lyn hijau arah Pacet.

Gambar Kolam Renang Tirta Anandiri


Fasilitas di Kolam Renang Tirta Anandiri adalah kolam renang dewasa, remaja dan anak-anak. Terdapat restaurant yang menyediakan beberapa jenis makanan, tempat bermain anak-anak dan juga tempat parkir yang luas. Biasanya, kalau habis renang itu lapar bawaannya dan solusinya adalah menu makanan di restauran kolam renang Tirta Anandiri.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto


Harga Tiket masuk kolam renang Tita Anandiri saat ini sebesar Rp 10.000-20.000 tiap orang. Anda bisa renang sepuasnya dan bermain diarea wisata sepuasnya. Lokasi yang strategis dan luas menjadikan keuntungan tersendiri bagi pengunjung.

Baca Juga Tiket Masuk Wisata Watu Ulo Jember Terbaru.


Selamat menikmati liburan anda di Kolam Renang Tirta Anandiri. Demikian info terkini Harga Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto semoga berkenan.

Random post