Home » » Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Watu Ulo Jember Desember 2019

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Watu Ulo Jember Desember 2019

Berikut ini kami sajikan Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Watu Ulo Jember Desember 2019. Wisata Watu Ulo Jember terletak di Desa Sumberjo Kecamatan Ambulu Kabupten Jember kode pos 68172. Terletak disebelah selatan Kota Jember kurang lebih 25 km arah selatan. Keindahan Pantai Watu Ulo tidak diragukan lagi dan cocok untuk destinasi wisata.

Apa saja yang bisa dinikmati di Watu Ulo Jember? anda bisa menikmati keindahan pantai dan ombak yang tinggi diertai birunya lautan. Disarankan untuk menikmati keindahan Wisata Watu Ulo pada pagu hari dan sore hari karena anda bisa menikmati sensasi matahari terbit dan matahari terbenam. Garis pantai terlihat indah saat itu.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru Saat Ini


Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru Saat Ini


Berapakah Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Watu Ulo Jember saat ini ? Harga tiket masuk tiap orang Rp 7.500, cukup murah bukan? tiket ini berlaku all day alias weekend dan weekday sama saja. Tiket rombongan ke Watu Ulo juga sama, Rp 7.500 per orang tinggal mengkalikan jumlah rombongan.

Gambar Wisata Watu Ulo

Baca Juga Harga Tiket Masuk Selecta Malang Terbaru


Akses menuju Watu Ulo Jember dari Surabaya, Probolinggo, setelah rel Rambipuji yang membelah Jalan raya belok ke kanan. Perempatan lampu merah Pasar Balung Belok kiri, lalu ada lampu merah lagi belok kanan. Ikut terus petunjuk tersebut hingga sampai pada Watu Ulo. Cukup mudah menemukan Wisata Pantai Watu Ulo. Demikian informasi terkini Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Watu Ulo Jember terbaru.

Random post