Home » » Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Tanjung Papuma Jember Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Tanjung Papuma Jember Terbaru

Bagi Bapak Ibu yang ingin menikmati keindahan Pantai Papuma Jember inilah Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Tanjung Papuma Jember Terbaru 2017 yang berlaku saat ini. Pantai Papuma Jember terlatak di Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kabupten Jember. Lokasi fisiknya berada dibalik Pantai Watu Ulo Jember melewati bukit kecil.

Bila di tempuh dengan kendaraan roda dua atau roda empat dari Jember kota ke Papuma, memakan waktu hampir 1 jam perjalanan. Bila dari Luar Kota seperti Surabaya, Probolinggo, Lumajang titik pointnya di lampu merah Rambipuji sebelum masuk terminal. Atau setelah rel kereta api ada lampu merah belok kanan aja. Terus aja, lalu ada perempata lampu merah lagi pasar Balung belok kir, terus ada lampu merah lagi arah Ambulu belok kanan. Ikut terus arahnya hingga sampai di Papuma yang ada plang pintu masuknya.

Anda melewati bukit kecil yang dikelilingi pohon jati atau hutan jati dan setelah jalan menurun, itulah Pantai Papuma Jember. Tempatnya asik, asri, sejuk dan suara gemuruh ombak besar menjadi teman kita di pantai.

Pasirnya putih dan luas, bisa anda gunakan untuk berlari, santai-santai di pantai atau mendirikan tenda disekitar situ juga bisa. Disekitar pantai ada perahu nelayan yang menambah indahnya khas pantai.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru Saat Ini.


Gambar Wisata Pantai Tanjung Papuma Jember


Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Tanjung Papuma Jember Terbaru


Ada batu besar ditengah laut, atau mungkin bukit ditengah laut yang kita tidak bisa menjangkaunya. Bukit tersebut kuat diterjang oleh ombak dikelilingi oleh birunya lautan. Cara menikmati Pantai Papuma terbaik adalah dengan naik bukit yang ada anak tangganya. Di puncuk bukit ada gasebo untuk bersantai. Anda bisa menikmati pemandangan dari atas untuk melihat seluruh Pantai Papuma.

Berapa harga tiket masuk Papuma Jember ? Tiket masuknya terjangkau, cukup Rp 15.000 untuk weekday dan Rp 17.500 untuk weekend dan hari raya atau libran panjang.

Nikmati liburan dan sensasi indah di Pantai Papuma Jember yang membuat anda berkesan. Demikian Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Tanjung Papuma Jember Terbaru yang berlaku saat ini. Selamat berlibur.

Random post