Home » » Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru Desember 2019

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru Desember 2019

hargatiket.web.id. Tiket Masuk Seaworld Terbaru. Yuk simak info Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru Desember 2019. Jalan-jalan ke Seaworld Ancol bisa menjadi solusi menghilangkan penat karena rutinitas sehari-hari. Wisata didalam Kota Jakarta terletak di Jakarta Utara. Tepatnya di Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.

Anda akan disuguhi oleh panggung aquarium-aquarium raksasa underwater aquarium yang merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia, dengan area seluas 2 Hektar. Anda bisa melihat biota laut yang tidak bisa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. 

Gambar Seaworld Ancol


Untuk Jam operasional Seaworld Ancol dibuka mulai pukul 09.00 Pagi dan ditutup pukul 18.00 WIB atau jam 6 Sore. Perlu anda diperhatikan, bahwa loket penjualan tiket Seaworld Ancol ditutup 1 jam sebelum jam operasional berakhir. Mudah sekali mendapatkan tiket seaworld ancol karena jam operasional loket yang panjang.

Baca Juga Tiket Masuk Tanjung Papuma Jember Saat Ini.


Silakan nikmati semua wahana pemandangan dibawah laut di Seaworld Ancol bersama anggota keluarga. Oh iya, Seaworld ini cocok untuk anak-anak karena bisa belajar banyak tentang kehidupan laut. Untuk anda yang suntuk dengan pekerjaan, menikmai tarian ikan adalah solusinya. 

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru

Berapa Harga Tiket Seaworld Saat Ini ? Harga tiket Seawolrd weekdays Rp. 85.000, Weekend Rp. 100.000. Tiket Bundling Seaworld dan Ocean Dream Samudra Weekdays Rp. 160.000, Weekend Rp. 200.000.

Tunggu apalagi, yuk rekreasi ke Seaworld Ancol yang menawarkan pemandangan bawah laut menakjubkan. Demikian informasi terkini Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru November - Desember 2019. Selamat menikmati wisata anda.

Random post