Home » » Inilah Kereta Api Ekonomi Premium Class 2017

Inilah Kereta Api Ekonomi Premium Class 2017

Inilah Kereta Api Ekonomi Premium Class 2017 yang paling ditunggu kedatangan dilintas jalan rel. Rangkaian K3 Premium 2017 adalah pesanan trainset terbaru PT KAI di INKA Madiun. Kereta ini juga akan dioperasikan menggantikan kereta api ekonomi yang sudah tua usianya, teknisnya dengan menggeser kereta ekonomi jarak jauh ke kereta lokal, dan rangkaian ka ekonomi jarak jauh bisa menggunakan rangkaian K3 Premium ini.

Apa yang baru dari interior KA Ekonomi Premium Class ini? Sebenarnya Kereta Ekonomi Premium 2017 adalah penyempurnaan dari K3 New Image 2016 yang sudah beroperasi di beberapa kereta api. Perubahan mendasar terletak pada eksterior maupun interior kereta. Perubahan eksterior terletak pada livery yang digunakan sama sekali berbeda dengan K3 New Image 2016. Untuk Livery pada K3 New Image 2016 menggunakan livery selendang pecut atau airlines. Sedangkan livery yang digunakan K3 Premium Class adalah livery "melayu" berupa stripping merah dua biji dan sebiji garis berwarna emas ditambah ornamen bunga teratai ditengahnya, serta terdapat logo PT KAI di tengah teratai tadi. Untuk gambarannya silakan lihat gambar berikut ini :

Baca Juga Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru


Kereta Api Ekonomi Premium


Untuk Jendela sama dengan desain K3 New Image 2016.  Untuk desain interior kereta tidak ada perubahan yang signifikan. Untuk kursi K3 Premium 2017 ini ada penyempurnaan dimana sandaran jok bisa dirubah sudutnya. Jika pada K3 2016 bangku yang digunakan adalah jok dengan posisi sandaran tegap. Untuk jarak menaruh kaki dengan kursi didepannya sudah agak longgar. Cocok untuk penumpang yang berbadan besar karena kaki anda aman bisa selonjor. Inilah Kereta Api Ekonomi Premium Class 2017 tunggu tanggal main kereta ini dilaunching dan digunakan untuk kereta reguler. Lihat Juga Harga Tiket KA Jakarta Jatibaran Indramayu Terbaru.

Random post