Home » » Harga Tiket Wisata Pantai Klayar Pacitan Terbaru Desember 2019

Harga Tiket Wisata Pantai Klayar Pacitan Terbaru Desember 2019

Berikut ini kami sajikan info Harga Tiket Wisata Pantai Klayar Pacitan Terbaru Desember 2019 untuk bapak ibu dimanapun anda berada. Tiket Masuk Pantai Klayar Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Januari untuk anda.

Harga tiket masuk Pantai Klayar cukup murah, hanya dengan Rp 5.000 (weekday) dan Rp 7.000 (weekend) anda sudah bisa menikmati wisata pantai sepuasnya. Bila anda terlalu sore dan ingin menginap, ada penginapan yang bisa anda sewa untuk bermalam disana. Selain itu tersedia juga warung untuk kebutuhan isi perut yang ada diarea wisata Pantai Klayar.

Baca Juga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru


Wiasta Pantai Klayar terletak di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Bila anda melewati pusat Kota Pacitan, jaraknya kurang lebih 40 km dengan total waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

Bila anda mengawali keberangkatan dari Yogyakarta, bisa lewat rute Wonosari di Gunung Kidul - Pathuk - Kota Wonosari - Pracimantoro - Giribelah - Perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur - Punung - Pantai Klayar. Kurang lebih waktu perjalanan Jogja Pacitan hingga pantai klayar 2.5 jam perjalanan.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Bagong Adventure Terbaru


Bila anda mengawali keberangkatan dari Solo, bisa lewat Kecamatan Pracimantoro, Setelah tiba di pertigaan Giribelah, belok kanan hingga tiba di perempatan Kalak. Lurus terus hingga tiba di Pantai Klayar, kurang lebih memakan waktu 1 jam perjalanan.

Air Mancur Pantai Klayar

Pantai Klayar Pacitan

Gambar Pantai Klayar

Gambar Pantai Klayar Pacitan


Anda bisa menikmati Obyek wisata Pantai Klayar berupa pantai, batu karang raksasa, air mancur di area batu karang dekat laut, landscape yang indah dan pasir putih. Sayang sekali akses jalan menuju ke Pantai Klayar agak menantang dengan naik turunnya medan jalan dengan kondisi jalan tidak sepenuhnya bagus. Tapi tidak anda akan mendapatkan pemandangan yang indah jauh dari perjuangan anda menuju ke Pantai Klayar. Demikian informasi Harga Tiket Wisata Pantai Klayar Pacitan Terbaru untuk anda, semoga bermanfaat.

Random post