Home » » Harga Tiket Masuk Monkasel Surabaya Terbaru

Harga Tiket Masuk Monkasel Surabaya Terbaru

Berikut ini kami sampaikan info Harga Tiket Masuk Monkasel Surabaya Terbaru. Bagi Bapak/Ibu yang ingin rekresi di pusat kota Surabaya, salah satunya adalah Monkasel atau Monumen Kapal Selam Surabaya. Nama Kapal Selam yang dijadikan monumen tersebut adalah Pasopati dengan nomor lampun kapal 410.

Letak Monkasel Surabaya berada di Jalan Pemuda dekat dengan Delta Plasa Surabaya, dekat Hotel Sahid, dekat Stasiun Gubeng, Grand City Mall dan Kalimas Surabaya.

Anda yang naik kereta api akan lebih mudah menjangkau Monkasel Surabaya, cukup jalan kaki dari Gubeng Lama 10 menit, atau naik becak seharga 15.000.

Suasana di dalam Monkasel sangat mengasikkan, bisa melihat pemandangan Sungai Kalimat, Jembatan Klasik peninggalan Belanda, Kolam Renang, Kapal Selam sebagai obyek utama.

Baca Juga Tiket Masuk Pantai Klayar Pacitan


Didalam kapal selam, terdapat part yang sebagian besar masih utuh, seperti kendali kapal, pelontar rudal, radar, kamar komandan dan lain sebagainya. Hawa didalam kapal cukup dingin karena ada AC.

Monkasel Surabaya

Monumen Kapal Selam

Interior Monumen Kapal Selam

Gambar Monkasel


Cocok bagi anda yang ingin mengedukasi putra putrinya tentang sejarah kapal selam dan kepahlawanan Indonesia.

Harga tiket masuk Monkasel cukup murah, hanya Rp 10.000 tiap orang. Jam buka loket pada 08.00. Area Monkasel sangatlah asri sejuk dan nyaman. Silakan kunjungi Monkasel dan nikmati keseruan bermain di kapal selam.

Random post