Home » » Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto

Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto

Bapak/Ibu yang ingin menikmati pemandian dengan udara segar silakan simak Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto. Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto terletak di Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto. Kurang lebih 30 km dari Kota Mojokerto lokasinya di kanan jalan setelah Desa Pugeran Gondang.

Yang bisa anda nikmati di Kolam Renang Bale Kambang Padi Mojokerto adalah pemandian kolam renang anak dengan variasi prusutan. Ada juga kolam renang dewasa untuk anda yang hobi berenang.

Baca Tiket Masuk Ubalan Pacet Mojokerto Saat Ini



Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto

Kolam Renang Padi Mojokerto

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto

Harga tiket masuk Rp 15.000 untuk semua pengunjung. Tersedia lahan parkir yang luas untuk mobil dan motor anda. Tiket tersebut sudah termasuk renang dan menikmati permainan anak yang tersedia di lokasi kolam renang Bale Kambang Mojokerto.

Udara di Padi Gondang sudah dingin seperti di Pacet, sehingga air di kolam renang Bale Kambang juga dingin. Tersedia ruang ganti, ruang bilas dan kamar mandi untuk anda yang berenang.

Ada juga persewaan pelampung untuk anak dan dewasa. Tersedia cemilan yang bisa dipesan di bagian kantin. Sungguh nikmat habis renang kemudian makan cemilan yang ada disana.

Baca Tiket Masuk Floating Market Lembang Bandung


Gasebo bisa anda manfaatkan untuk makan bersama dan santai bersama keluarga. Tidak rugi mengunjungi Bale Kambang Mojokerto yang terletak di Padi Gondang ini.

Demikian informasi Tiket Masuk Pemandian Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto terbaru untuk anda, semoga bermanfaat.

Random post