Home » » Harga Tiket Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya Terbaru 2019

Harga Tiket Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya Terbaru 2019

Berikut ini kami infokan Harga Tiket Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya Terbaru. Kebutuhan transportasi Surabaya Mojokerto memang sangat penting. Karena Mojokerto adalah kota gerbang kertasusila atau kota satelitnya Surabaya. Kota penopang industri, holdingnya ada di Surabaya, industrinya ada di Mojokerto dan sekitarnya. Para pekerja yang lalu lalang Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya sangat banyak. Untuk itu transportasi pekerja ini memang sangat perlu.


Buat anda yang bekerja Mojokerto Surabaya bisa menggunakan Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya. Banyak pilihan perusahaan otobus yang melayani penumpang di rute tersebut. Sehingga anda tidak perlu kawatir tidak kebagian bus saat berangkat bekerja. Namun ada kelemahannya, saat hari Jum'at dari Surabaya dan Senin dari Mojokerto, bis akan selalu full karena bercampur dengan semua penumpang, baik umum maupun penglaju. Tidak ada salahnya jika anda para pekerja memanfaatkan jasa Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Canggu Mojokerto



Bus Surabaya Mojokerto

Harga Tiket Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya Terbaru

Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu/Sumber Grup Rp 7.000.
Bus Mandala 7.000
Mira AC Tarip Biasa 7.000
Restu Panda 5.000
Harapan Jaya 7.000
Aneka Jaya 7.000
PO Jaya Ponorono 7.000.

Baca Juga Harga Tiket Bus Surabaya Jombang dan Jombang Surabaya Terbaru



Waktu tempuh Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya rata-rata 1-1.5 jam perjalanan, tergantung kondisi jalan saat itu. Tarif Bus Surabaya Mojokerto dan Mojokerto Surabaya ini tidak mengikat, bisa berubah kapan saja, cuma tarif saat ini adalah dalam daftar tersebut diatas.

Random post