Home » » Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto Saat ini

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto Saat ini

Bagi Bapak Ibu yang ingin berwisata bernuansa alam, inilah Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto Saat ini. Air terjun Coban Canggu terletak di Desa Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Secara umum terletak 40 km dari pusat Kota Mojokerto menuju arah selatan. Anda bisa lewat Mojosari atau lewat Kecamatan Dlanggu lanjut ke Gondang dan Pacet.

Air terjun Coban Canggu memiliki daya tarik tersendiri karena merupakan keindahan alam yang dihadiahkan oleh sang pencipta. Lokasinya sangat sejuk karena berada di lereng Gunung Welirang. Selain sejuk, anda juga disajikan dengan pemandangan yang indah di sekitar lokasi maupun saat menuju perjalanan.

Baca Harga Tiket Masuk Ubalan Pacet Mojokerto


Nah, untuk menuju ke Air Terjun Coban Canggu, anda harus meniti anak tanggal yang jumlahnya banyak. Butuh perjuangan untuk mencapai ke lokasi air terjun, tapi ingat, bukankah perjuangan yang tanpa kenal lelah akan membuahkan hasil yang indah? Sama seperti filosofi kehidupan, semua akan indah pada waktunya.

Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Coban Canggu


Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Berapakah harga tiket masuk Air terjun Coban Canggu Mojokerto? Harga tiketnya murah banget. Cukup dengan Rp 7.000 anda sudah bisa menikmati seluruh pemandangan alam yang ada di lokasi air terjun. Disana juga ada penjual makanan dan minuman untuk mengisi perut dan dahaga anda.

Ingat, jangan mandi di area air terjun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, selalu waspada dengan mengawasi anggota keluarga anda. 

Baca Harga Tiket Masuk Pemandian Bale Kambang Gondang Mojokerto


Demikian informasi lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto Saat ini. Semoga bermanfaat.

Random post