Home » » Tips Ampun Cara Mendapatkan Tiket KA Natal dan Tahun Baru

Tips Ampun Cara Mendapatkan Tiket KA Natal dan Tahun Baru

Ini nih tips buat Bapak/Ibu yang mau memesan tiket KA Natal dan Tahun Baru yaitu Tips Ampuh Cara Mendapatkan Tiket KA Natal dan Tahun Baru. Kereta api tahun baru akan diburu oleh penumpang karena bertepatan dengan liburan panjang mulai dari Natal dan Tahun baru. Libur akan dimulai tanggal 22 Desember, untuk pemesanan tiket bisa dilakukan mulai tanggal 23 September. Begitu juga seterusnya, tanggal 23 Desember bisa dipesan 24 September.


Pemesanan tiket kereta api dapat dilakukan secara online dengan koneksi internet yang bagus. Tempat pesan tiket bisa di mini market, Traveloka, KAI Acces atau di Tiket,com. Semua channel pejualan tiket kereta api melayani tiket Natal dan Tahun Baru. Nah, pemesanan di tanggal krusial akan mengalami hambatan, biasanya sistem down, susah masuk ke website, begitu masuk website, tiket habis. 

Tips Ampun Cara Mendapatkan Tiket KA Natal dan Tahun Baru

Baca Juga Tiket Pesawat Lion Air Jakarta Bali Bulan Desember


Cara untuk menyiasatinya adalah dengan mengakses di komputer dekstop dengan koneksi internet yang stabil. Kemungkinan dapat walaupun tidak menjamin seratus persen. Atau bisa juga pesan lewat agen offline kepercayaan anda. 


Tips jika masih tidak mendapatkan tiket, coba akses satu jam berikutnya setelah jam pemesanan dibuka. Karena PT KAI memberikan waktu bayar hingga 1 jam setelah booking. Biasanya ada yang gagal bayar sehingga tiket akan dikembalikan ke sistem pemesanan lagi. Ulangi terus sampai mendapatkan. 


Jika masih tidak mendapatkan tiket, coba aja dengan sistem transit. Sistem transit ini memanfaatkan lebih dari dua kereta untuk mencapai tujuan. Cari tiket kereta yang masih kosong dan memungkinkan digunakan untuk transit. Beri jeda waktu minimal 40 menit antara jarak kedatangan kereta dengan keberangkatan kereta berikutnya.

Jika Masih Belum Dapat, Coba Pakai Kereta Wisata Ini Tiket KA Wisata Priority Jakarta Surabaya


Nah itu dia Tips Ampun Cara Mendapatkan Tiket KA Natal dan Tahun Baru semoga berkenan. Selamat berburu tiket Kereta Api Natal dan Tahun Baru.

Random post