Home » » Tiket Masuk Petik Strawbery Pacet Mojokerto

Tiket Masuk Petik Strawbery Pacet Mojokerto

Berikut ini kami sampaikan informasi Tiket Masuk Petik Strawbery Pacet Mojokerto terbaru saat ini. Lokasi Petik Strawberi Pacet Mojokerto berada di Jalan Raya Wisata Pemandian Air Panas Padusan, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kalau anda pernah ke Taman Kelinci, nah satu lokasi dengan Taman Kelinci Padusan. Atau kalau anda pernah ke Ubalan Pacet, naik dikit sebelah kiri jalan itu lokasinya.

Konsep dari Wisata Petik Strawbery adalah kebun strawberi dimana ada sekitar 3.500 tanaman yang ada polybag atau lebih. Disitu anda bisa menikmati suasan alam pegunungan yang dingin sambil selfie atau sambil memetik strawbery. Ladang berbentuk terasiring dimana pemandangannya cukup bagus.

Petik Strawbery Pacet Mojokerto


Saat mengunjung wisata petik strawbery, anda mungkin bisa merasakan bagaimana proses pembibitan, penanaman, pemanenan strawbery yang sering kita lihat di pasar atau di super market. Ternyata seperti itu prosesnya. Anda mempunyai wawasan bahwasanya buah strawbery yang sering ktia nikmati ternyata lebih eksotis saat dinikmati di ladangnya langsung.

Baca Tiket Masuk Taman Kelinci Mojokerto


Harga tiket masuk Petik Strawbery Mojokerto sebesar Rp 10.000 dengan tarif parkir motor 3.000 dan mobil 5.000. Anda bisa datang bersama keluarga dan pasangan anda untuk menikmati udara segar suasana pegunungan.

Random post