Home » » Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Waterpark Saat Ini

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Waterpark Saat Ini

Bagi Bapak Ibu yang berdomisili di Kediri dan sekitarnya ini kami infokan Harga Tiket Masuk Gumul Island Waterpark Saat Ini. Salah satu wisata bagus di Kediri dan sekitarnya adalah GPI Waterpark. Konsepnya ada bermacam wahana permainan air dan theme (non air). Lokasi Gumul Paradise Island Waterpark berada di Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur 64182.

Namanya saja waterpark, tersedia kolam balita (kedalaman 20 cm) beserta permainan air anak seperti jamur air yang membuat kolam enak dikunjungi. Ada juga Kid Water Playset yang mempunyai kedalaman 80 cm cocok digunakan tempat bermain anak anda.

Ada permainan seperti Speed Slide, Body Slide, Fun Bumerang, dan Kolam Arus. Fun Boomerang adalah slider yang menantang untuk dicoba karena memacu keberanian anda, khusus dewasa. Mau tau ketinggiannya, 15 meter lho.

Gumul Paradise Island


Di Gumul Paradise Island juga menyediakan wahana lain seperti Scary House, wahana rumah hantu, 3D Studio Art, Bioskop 4D, Flying Fox, Jungle Adventure dan lain sebagainya.

Anda boleh bawa makanan dari rumah atau dari luar area untuk dinikmati bersama di gazebo Gumul Paradise ini, bebas asalkan bisa menjaga ketertiban, seperti membuang sampah pada tempatnya dan tidak mengotori area.

Jam buka Gumul Paradis Island Kediri 08.00-17.00 khusus Sabtu dan Minggu buka pada pukul 07.00.

Harga Tiket Masuk Gumul Island Waterpark Saat Ini

Tiket masuk liburan 40.000
Tiket GPI hari biasa/Normal 35.000.
Harga Sewa Loker: Rp 10.000
Harga Sewa Pelampung untuk single: Rp 10.000 dan untuk double (15.000).


Fasilitas pendukung Gumul Paradise Island adalah parkir yang cukup luas, gazebo, food court, mushola, kamar mandi, kamar bilas.

Anda bisa menikmati wisata Gumul Paradise Island Waterpark Kediri saat weekend, libur panjang, libur sekolah, libur hari raya lebaran dan waktu nyantai lainnya. Demikian info Harga Tiket Masuk Gumul Island Waterpark Saat Ini.

Random post