Home » » Buka dan Sahur Gratis On Train dari PT Kereta Api Indonesia

Buka dan Sahur Gratis On Train dari PT Kereta Api Indonesia

Bapak Ibu yang merencanakan naik kereta api rentang waktu H-10 sampai H-1 lebaran bisa menikmati Buka dan Sahur Gratis On Train dari PT Kereta Api Indonesia. PT KAI memberikan buka gratis bagi yang masih dalam perjalanan kereta saat adzan maghrib atau saat sahur masih dalam perjalanan kereta. Program ini merupakan bentuk aksi sosial PT KAI kepada para penumpangnya.

Baca Harga Tiket Pantai Wedi Ireng Pancer Banyuwangi

Buka dan Sahur Gratis On Train


Buka dan Sahur Gratis Kereta Api



Buka Puasa dan Sahur Gratis On Train selama Bulan Ramadhan berlaku mulai H-10 sampai dengan H-1 Lebaran. Dibagikan untuk penumpang kereta api yang masih dalam perjalanan KA tersebut di bawah ini pada waktu jam buka puasa/maghrib antara jam 17.00-18.30.

Bentuknya nasi kotak berisi kurang lebih Takjil, Nasi Goreng/Ayam Goreng/Nasi Lemak/Nugget.

Tidak semua kereta api mendapatkan buka dan sahur gratis, hanya kereta jarak jauh dan jarak menengah yang emndapatkan jatah ini.

Untuk daftar kereta apinya silakan lihat daftar kereta apinya.

Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Wilis, Taksaka, Turangga, Purwojaya, Lodaya, Ranggajati, Senja Utama Solo, Senja Utama Yogya, Lodaya Lebaran, Mutiara Selatan, Bogowonto, Gaya Baru Malam Argo Lawu Fakultatif, Argo Dwipangga Fakultatif, Kutojaya Utara, Kutojaya Utara Tambahan, Kutojaya Selatan, Kutojaya Selatan Lebaran, Jayakarta Premium, Gajayana Lebaran, Taksaka Lebaran, Puwojaya Lebaran, Mataram Premium, Pasundan Lebaran, Kutojaya Utara Tambahan, Sawunggalih lebaran, Progo, Logawa, Bima, Malabar, Singasari, Gajahwong, Kahuripan, Kamandaka, Serayu, Gajayana, Pasundan, Bengawan, Jaka Tingir, Menoreh.

Nah, jika bapak/ibu dalam perjalanan kereta api H-10 sampai dengan H-1, maka kemungkinan mendapatkan buka dan sahur gratis sesuai ketentuan diatas.

Random post