Home » » Kelebihan dan Kekurangan KA Sleeper Luxury Class

Kelebihan dan Kekurangan KA Sleeper Luxury Class

Bapak/Ibu calon penumpang berikut ini Kelebihan dan Kekurangan KA Sleeper Luxury Class menurut pengamatan kami. KA Sleeper atau kereta tidur INKA merupakan generasi baru kereta eksekutif dengan label luxury class. Konsepnya beda jauh dengan kereta tidur pada umumnya dimana ada tempat tidurnya.

Kelebihan dan Kekurangan KA Sleeper Luxury Class

Konsep yang diusung di kereta sleeper luxury class adalah tempat duduk yang bisa dirubah sudut kemiringannya. Sudut reclining kursi hingga maximum 170 derajat. Terdapat meja lipat, AVOD dengan film dan gamenya, locker box disertai cermin, LCD TV 12” dikontrol dengan remote control untuk multimedia, Kantong majalah, Lampu baca, dan buzzer untuk pemanggil penumpang kepada kru kereta.

Baca Harga Tiket Kereta Surabaya Jakarta

Kereta Sleeper akan digandengkan dengan KA Argo Bromo Anggrek dan KA Gajayana. Perjalanan KA Argo Bromo Anggrek Jakarta Surabaya dan Surabaya Jakarta ditempuh waktu 9 jam perjalanan. Sedangkan KA Gajayana lebih dari 12 jam perjalanan Malang Jakarta pp.

Harga tiket sleeper luxury class selama masa promo KA Argo Bromo Anggrek Luxury sebesar Rp 900.000. Pemesanan dapat dilakukan di semua channel penjualan

Secara umum tidak mengecewakan, guncangan masih terasa dengan tingkat kebisingan yang masih ditoleransi. Dapat snack, cocok untuk penumpang bertubuh besar dan tinggi, penumpang sedikit, layanan ekstra.

Baca Tempat Cetak Kode Booking Tiket Kereta Api

Kelemahannya hanya pada harga yang masih terhitung mahal dibandingkan dengan transportasi lainnya disertai dengan layanan dan kualitas fasiltias yang diberikan. Kurang recomended bagi penumpang yang bepergian bersama keluarga.

Demikian Kelebihan dan Kekurangan KA Sleeper Luxury Class semoga membantu anda dalam naik kereta api.

Random post