Home » » Promo Tiket KAI Awal Tahun

Promo Tiket KAI Awal Tahun

Dalam rangka Promo Tiket KAI Awal Tahun 2019, PT KAI menawarkan tiket promosi untuk kereta api Argo Jati rute Cirebon Gambir pp, Cirebon Ekspres rute Cirebon Gambir pp dan KA Tegal Bahari rute Tegal, Cirebon Gambir pp. Semua tiket promo ini bertujuan untuk menarik minat terhadap calon penumpang kereta api. Adapaun rute-rute stasiun kereta api yang dapat anda gunakan untuk tujuan tarif promo adalah Tegal, Babakan, Tanjung, Losari., Cirebon, Arjawinangun, Jatibarang, Haurgeulis, Bekasi, Jatinegara, Gambir.

Harga Tiket Argo Jati (Gambir-Cirebon pp) tiket promo mulai Senin-Kamis Harga Promo IDR 140.000, berhenti juga di Jatibarang dan Bekasi.

Cirebon Ekspres (Gambir-Cirebon pp) berlaku promo tiket KAI pada Hari Senin-Kamis. Harga Tiket Eksekutif IDR 120.000 sedangkan tiket Bisnis 90.000, berhenti di Jatibarang, Haurgeulis, Bekasi.

Tegal Bahari Cirebon Gambir pp berlaku promo tiket KAI pada Hari Senin-Kamis. Harga tiket Eksekutif IDR120.000 sedangkan tiket Bisnis IDR 90.000. Stasiun pemberhentian bisa di Arjawinangun, Haurgeulis, Jatibarang, Bekasi.

Promo Tiket KAI Awal Tahun



Baca Juga : Harga Tiket KA Ekonomi Berikut ini Naik Per 1 April 2019.



Tegal Bahari (Tegal Gambir pp)tiket promo mulai Senin-Kamis dengan harga tiket Eksekutif  IDR 135.000 tiket Bisnis IDR 105.000. Stasiun singgah berhenti di Tanjung , Brebes, Losari, Babakan, Cirebon, Arjawinangun, Haurgeulis, Jatibarang, Bekasi.


Lumayan kan buat kamu-kamu yang ingin bepergian dari Cirebon ke Jakarta atau sebaliknya, bahkan sampai Tegal juga mendapatkan jatah tiket Promo.


Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan tiket promo kereta api awal tahun 2019 berlaku hanya untuk hari Senin-Kamis kecuali hari Libur Nasional dan Berlaku sampai dengan adanya ketentuan lebih lanjut. Pemesanan tiket bisa di situs Tiket.com/keretaapi atau di tiket.kereta-api.co.id. Baca Juga Harga Tiket Masuk JungleLand Sentul Bogor.

Random post