Home » » Harga Tiket Masuk Eco Green Park Desember 2019

Harga Tiket Masuk Eco Green Park Desember 2019

Bapak Ibu sekalian, berikut ini kami sampaikan Harga Tiket Masuk Eco Green Park Desember 2019. Berlaku juga untuk tiket masuk Eco Green Park September, Oktober, November, Januari - Mei - Juni - Juli - Desember 2019. Eco Green Park merupakan tempat wisata alternatif yang dikembangkan oleh Jawa Timur Park Group yang bernuansa ekosistem dan lingkungan yang dikemas secara cantik dan bertaraf internasional. Letak lokasi Eco Green Park Batu Malang berada di Jl. Oro-oro Ombo No. 9 A Kota Batu Jawa Timur. Letaknya bersebelahan dengan kompleks wisata Jawa Timur Park 2 dan Batu Secret Zoo. Waktu tempuh ECO Green Park dari Malang Kota kurang lebih 30 menit dengan catatan lalu lintas dalam keadaan lancar. Baca Juga Info Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Tiket Masuk Eco Green Park   
Rp 50.000 Weekday
Rp 70.000 Weekend

Tiket Sakti 1
Rp 375.000 Berlaku semua hari dan  hanya untuk 2 Hari. Bisa masuk 8 Tempat Wisata (Jatim Park 1, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, Museum Tubuh, Eco Green Park, Predator Fun Park, dan tiket masuk BNS).

Tiket Sakti 2
Rp 450.000  Berlaku semua hari dan  hanya untuk 2 Harii. Bisa masuk 8 Tempat Wisata (Jatim Park 1, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, Museum Tubuh, Eco Green Park, Predator Fun Park, dan tiket masuk BNS).

FASILITAS UNTUK PENGUNJUNG : Parkir Mobil, Sepeda Motor dan Bus, Musholla, Toilet, Kereta Pengantaran [shuttel] Untuk pembeli tiket terusan,     Klinik, Kursi Roda [GRATIS] dengan meninggalkan KTP, Ambulance, EBIKE 100.000/ 3 JAM.

Bapak/Ibu juga bisa menikmati penawaran dari Eco Green berupa paket edukasi bagi siswa siswa mulai TK, SD, SMP dan SMA dengan banyak materi.
Dalam paket edukasi ada beberapa fasilitas, adapaun fasilitas tersebut sebagai berikut :
Fasilitas Paket Edukasi :
1. Tiket Masuk Eco Green Park
2. Makan Siang (Lunch Box)
3. LKS
4. Guide
5. Produk yang bisa dibawa pulang meliputi : Susu/ Jamu/ Jamur (pilih salah 1)
6. Kegiatan meliputi : Bercocok tanam padi/ berkebun seledri/ Feeding time ikan koi, bebek, burung (pilih salah 1).

Gambar Eco Green Park Malang




Demikian Info Harga Tiket Masuk Eco Green Park Desember 2019 berlaku juga untuk Liburan Akhir tahun dan Tahun Baru serta Lebaran. .Baca Juga Info Harga Tiket Masuk Jatim Park Terbaru.

Random post