Home » » Stasiun-Stasiun Yang Hidup Kembali Di Gapeka 2017

Stasiun-Stasiun Yang Hidup Kembali Di Gapeka 2017

Nah berikut ini Stasiun-Stasiun Yang Hidup Kembali Di Gapeka 2017 setelah di Gapeka 2015 awal tidak ada kereta yang berhenti. Jadi Stasiun-stasiun ini sepi tapi sebenarnya dibutuhkan oleh penumpang. Terutama penumpang yang dekat dengan lokasi stasiun tersebut. Namun, pada Gapeka 2015 menginjak akhir masanya, bebeapa kereta api berhenti luar biasa di stasiun tersebut dibawah ini, sehingga pada Gapeka 2017 menjadi berhenti normal.

Keuntungan bagi calon penumpang yang lebih dekat dengan stasiun tersebut dibawah ini. Penumpang tidak perlu mengawali keberangkatan dan mengakhir kedatangan kereta api dari Stasiun berikutnya atau sebelumnya yang notabene sangat jauh. Sehingga tidak praktis, harus menggunakan transportasi lainnya untuk bisa sampai di rumah.

Baca Juga KA Brantas, Krakatau, Kahuripan Mengawali Keberangkatan dari Blitar.

Stasiun-Stasiun Yang Hidup Kembali Di Gapeka 2017


Berikut stasiun yang hidup kembali pada Gapeka 2017 :

Stasiun Bekasi (Daop I)

Dulu tidak melayani kereta api sama sekali, kemudian ada kereta yang berhenti, Gapeka 2017 berhenti normal. Kereta Api Apa saja yang berhenti di Bekasi ? Argo Jati, Gajayana, Argo Parahyangan, Kertajaya, Tawang Jaya, Tegal Bahari, Cirebon Ekspres, Serayu, Jayabaya. Sedangkan KA Kertajaya dan KA Tawang Jaya tidak berhenti di Jatinegara, kereta lainnya berhenti normal.

Stasiun Karawang. KA Yang berhenti : KA Krakatau dan Jayabaya. Sedangkan di Stasiun Cikampek ketambahan kereta api Serayu yang berhenti normal.

Stasiun Haurgeulis (Daop II)

Kereta yang berhenti normal di Stasiun Haurgeulis adalah Gaya Baru Malam, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Tawang Jaya.
Untuk KA Sawunggalih sudah tidak berhenti di Ciledug dan Ketanggungan.

KA Tegal Bahari berhenti Stasiun Tanjung dan Babakan, KA Tawang Jaya berhenti Stasiun Babakan.

Stasiun Bumiayu (Daop V)

Kereta Api yang berhenti di Stasiun Bumiayu Fajar Utama Yogyakarta, Jaka Tingkir, Gajahwong, Krakatau, Gaya Baru Malam Selatan,
Kereta yang berhenti di Gandrungmangun adalah Serayu dan Kutojaya Selatan.

Stasiun Kertosono (Daop VII)

 Kereta Api yang berhenti normal Kertosono di Gapeka 2017 adalah Turangga, Malabar dan Gajayana. Tentunya kereta api yang dulu berhenti normal tetap berhenti normal, ketambahan KA Turangga, Malabar dan Gaja.

Stasiun Wonokromo (Daop VIII)

Kereta Api Jarak Jauh yang berhenti normal di Wonokromo adalah Gaya Baru Malam, Pasundan, Logawa, Sritanjung. Dulu tidak ada kereta yang berhenti normal di Wonokromo, semua berjalan langsung.

Baca Juga Daftar Harga KA Jakarta Nganjuk Terbaru.

Silakan manfaatkan keberangkatan dan kedatangan di stasiun tersebut jika dekat dengan tempat tinggal anda. Anda tidak perlu naik dari Pasar Senen jika domisili dari Bekasi, Tidak perlu naik dari Kediri jika domisii di Kertosono dan seterusnya.

Random post