Home » » Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru

Berikut ini tima hargatiket.web.id sajikan info terkini Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru saat ini. Tempat wisata terhits di Jember yaitu Teluk Love terletak di Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68162. Lokasi Teluk Love Jember berdekatan dengan Pantai Payangan yang sudah populer terlebih dahulu dikalangan para wisatawan. Ciri khas dari Pantai Selatan adalah ombak yang besar dengan warna lautan yang biru angin yang cukup kencang, menarik sekali menikmati indahnya pantai selatan.

Untuk menggapai Pantai Teluk Love anda harus berusaha dan bersusah payah sedikit dengan naik bukit. Bukit tersebut dikenal dengan nama Teluk Love. Anda bisa menimati Teluk Love dan melihat arah paling timur Pantai Payangan kurang lebih 200 meter dari parkir Pantai Payangan.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Saat Ini


Sensasi menikmati Teluk Love lebih enak saat fajar atau matahar terbit atau saat matahari terbenam. Sensasi keindahan dari harmoni alam akan terasa. Teluk Love ini hanya berupa garis pantai yang membentuk love, sehingga dijuluki Teluk Love.

Gambar Teluk Love Jember


Pada puncak Bukit anda bisa menikmati luasnya Samudera Indonesia yang biru dan ombak yang besar. Sungguh menakjubkan sekali dan bisa merasakan betapa besar dan indah kuasa Allah SWT.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru


Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember ini gratis atau tidak dipungut biaya sepeserpun. Hanya membayar biaya parkir sepeda motor sebesar 2.000 dan Mobil sebesar 5.000, untuk parkir bus kurang lebih 10.000.

Demikian informasi terkini Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru saat ini. Selamat menikmati liburan anda dan selamat menikmati keindahan alam Pantai Payangan dan Teluk Love Jember.

Random post