Home » » Harga Tiket Masuk Wisata Rembangan Jember Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Rembangan Jember Terbaru

Inilah informasi terkini Harga Tiket Masuk Wisata Rembangan Jember Terbaru yang berhasil dihimpun hargatiket.web.id.  Wisata Rembangan terletak kurang lebih 12 kilometer sebelah utara Jember Kota. Alamatnya di Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur berada di ketinggian 650 meter. Sebagai pengetahuan saja, Wisata Rembangan dikelola oleh Pemkab Jember di bawah kaki Gunung Argopuro.

Membayangkan kaki gunung, terbayang udara sejuk dan segar jauh dari kebisingan kota. Obyek wisata di Rembangan Jember menawarkan pemandian, suasana lama dan pemandangan dari Puncak tertinggi di Jember. Ada juga permainan anak-anak bila anda membawa serta keluarga.

Fasilitas yang ada di Wisata Rembangan adalah Kolam Renang Dewasa dan Anak, wahana permaianan anak, taman-taman santai, ada juga aula untuk seminar, reuni dan lain sebagainya, hotel yang bisa anda sewa.

Baca Juga Tiket Wisata Tanjung Papuma Jember Terbaru.


Harga Tiket Masuk Wisata Rembangan Jember Terbaru

Berapakah harga tiket masuk Wisata Rembangan Jember saat ini? Harga tiket masuknya Rp 5.500 tiap orang baik anak-anak maupun dewasa. Tiket ini sudah termasuk renang, bermain dan menikmati seluruh fasilitas wisata Rembangan Jember. Tapi, jika anda ingin menginap di hotel, ada tarifnya tersendiri. Tarif Hotel Kelas Melati di Rembangan Jember Rp 165.000 per malam. 

Kolam Renang Rembangan Jember

Hotel Rembangan Jember

Baca Juga Tiket Masuk Teluk Love Jember Hits Terbaru


Akses jalan menuju Wisata Rembangan Jember dari Jember Kota Menuju Patrang, Kec. Baratan naik terus menuju Desa Kemuning sampai ketemu kebun buah naga, disitulah letak Wisata Rembangan. Apabila dari Bondowoso, Situbondo anda menuju Kec. Arjasa belok kanan menuju Desa Kemuning dan Wisata Rembangan. Demikian informasi terkini Harga Tiket Masuk Wisata Rembangan Jember Terbaru saat ini.

Random post