Home » » Tiket Masuk Wisata Pemandian Tirta Anandiri Jabon Mojokerto Terbaru

Tiket Masuk Wisata Pemandian Tirta Anandiri Jabon Mojokerto Terbaru

Tiket Masuk Wisata Pemandian Tirta Anandiri Jabon Mojokerto Terbaru. Bagi Bapak Ibu yang ingin mencari alternatif wisata dalam kota Mojokerto silakan coba pemandian kolam renang Tirta Anandiri Jabon Mojokerto. Terletak di Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto. Atau kalau dari Terminal Kertajaya Mojokerto arah timur kurang lebih 1 km. Kalau dari Pusat Kota Mojokerto kurang lebih 2-3 kilometer. Jika diakses dari Mojosari kurang lebih 5-8 kilometer.

Fasilitas buat pengunjung di wisata Kolam renang Tirta Anandiri berupa  kolam renang dewasa, dan anak-anak, restaurant khusus pengunjung, tempat bermain untuk anak-anak, toilet dan kamar mandi. Tersedia halaman parkir yang luas untuk menampung kendaraan pengunjung. Anda bisa menikmati berbagai macam wahana diarea wisata sepuasnya. Lokasi yang dekat membuat anda tidak perlu dipusingkan dengan lama perjalanan dan macetnya perjalanan. Cukup 10 menit dari pusat Kota Mojokerto.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Wisata Indah Rembangan Jember Terbaru


Wisata Pemandian Tirta Anandiri Jabon Mojokerto

Tiket Masuk Wisata Pemandian Tirta Anandiri Jabon Mojokerto Terbaru

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Pemandian Tirta Anandiri Jabon Mojokerto sebesar Rp 10.000, untuk hari Raya Sebesar Rp 20.000. Biasanya kolam renang penuh dengan pengjunjung saat weekend atau libur panjang dan lebaran.


Tidak ada salahnya untuk liburan tifis-tifis dekat dengan pusat kota Mojokerto. Demikian info terkini Tiket Masuk Wisata Pemandian Tirta Anandiri Jabon Mojokerto Terbaru 2017. Semoga berkenan.

Random post