Home » » KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari

KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari

Berita kereta api update untuk KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari. Bagi Bapak/ibu yang akan bepergian dari Jakarta ke Blitar, atau Jakarta Jogja, Jakarta Kediri ada nama kereta baru yang mungkin asing bagi anda. KA tersebut bernama KA Singasari rute Pasar Senen-Blitar PP.

KA Singasari ini baru mulai beroperasi tanggal 17 Juli 2017. KA Singasari muncul sebagai imbas pergantian nama KA Krakatau ke KA Singasari. Sebelumnya, KA Krakatau dipangkas rutenya dari Merak-Blitar menjadi Pasar Senen - Blitar. Rute Merak-Pasar Senen di hentikan operasionalnya.

Dengan memangkas rute Merak-Jakarta, nama Krakatau yang identik dengan Gunung Krakatau di Merak, Banten sudah tidak relevan lagi. Maka muncullah nama KA Singasari sebagai ganti dari KA Krakatau.

KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari


Jadwal keberangkatan dari Pasar Senen - Blitar mapun semu rute KA Singasari masih sama dengan jadwal KA Krakatau. Jadi anda tidak perlu kawatir akan moda transportasi andalan anda.

Harga tiket rute Pasar Senen - Blitar tidak mengalami perubahan, tiket bisa dibeli di mini market, situs resmi dan di aplikasi traveloka. Lebih enak beli tiket di Tiket,com karena biasanya ada diskon di inetrnal perusahaan tersebut. 

Demikian info KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari per 17 Juli 2017 semoga bermanfaat. 

Random post