Home » » Kereta Api Palembang Jakarta Dengan Intermoda Kereta dan Bus

Kereta Api Palembang Jakarta Dengan Intermoda Kereta dan Bus

Bapak/Ibu yang kebingungan dengan angkutan Palembang Jakarta, kini ada Kereta Api Palembang Jakarta Dengan Intermoda Kereta dan Bus. Angkutan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan PT KAI kepada masyarakat agar masyarakat mudah menentukan pilihan angkutan Palembang Jakarta.

Kereta Api Palembang Jakarta


Perjalanan mulai dari Stasiun Kertapati (Palembang) menggunakan KA Sriwijaya sampai Stasiun Tanjung Karang (Lampung). Kemudian melanjutkan perjalanan dengan bus menuju Stasiun Gambir setelah menyeberang laut terlebih dahulu. Tarif tiket sudah termasuk dengan tarif bus dan penyebrangan laut. Silakan pesan tiketnya di website kai.id atau aplikasi KAIAccess.


Perjalanan Tidak tersedia rute dari Stasiun Gambir-Kertapati, hanya tersedia dari Stasiun Kertapati-Gambir pada KA Sriwijaya dengan tiket terusan bus.

Syarat dan Ketentuan Naik Angkutan Lanjut:

Penumpang harap datang di titik penjemputan setidaknya 30 menit sebelum jadwal keberangkatan armada.
Anak usia 3 tahun ke atas dikenakan harga tiket penuh ( untuk anak usia di bawah 3 tahun dan tidak mengambil kursi sendiri tidak dikenakan biaya tiket).
Dilarang membawa hewan peliharaan dan tanaman.
Dilarang membawa barang yang berbau menyengat dan berpotensi mengganggu penumpang lain.
Dilarang membawa barang terlarang,barang yang mudah terbakar/ meledak dan bahan berbahaya lainnya.
Barang bawaan penumpang disesuaikan dengan ketersediaan ruang bagasi dan tidak dikenakan biaya tambahan.
Pembelian tiket dapat dilayani di loket stasiun, channel eksternal dan Aplikasi KAI ACCES dengan tujuan Stasiun Gambir (tidak berlaku rute sebaliknya).
Reduksi hanya berlaku untuk keberangkatan kereta api Sriwijaya.

Harga Tiket Kereta Api Palembang Jakarta sebesar 405.000 (eksekutif) dan 360.000 (bisnis). Tiket bisa dipesan melalui aplikasi KAI Acces.

Random post