Home » » Harga Tiket Karcis Bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya Terbaru 2019

Harga Tiket Karcis Bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya Terbaru 2019

Bagi Bapak Ibu yang butuh Info terkini Bus Surabaya Jember ini dia Harga Tiket Karcis Bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya Terbaru yang berlaku saat ini. Bus Surabaya Jember ada yang ekonomi non ac dan ada yang ekonomi AC Tarif Biasa. Tinggal pilih selera mana yang anda inginkan. Keberangkatan bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya dari terminal Purabaya Bungurasih dan Terminal Tawang Alun. Ada yang transit dulu di Terminal Bayuangga Probolinggo dan ada yang langsung melanjutkan perjalanan.

Daftar Bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya yang bisa anda gunakan saat ini adalah Akas Asri, Mila Sejahtera, Restu dan Laju. Semua bus tersebut melayani Surabaya Jember via Probolinggo dengan fasilitas ada yang AC dan ada yang non AC.

Baca Juga Tiket Masuk Wisata Tanjung Papuma Jember Terbaru.

Harga Tiket Karcis Bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya Terbaru

Berapakah tarif tiket Bus Surabaya Jember dan Bus Jember Surabaya saat ini? 

Tiket Bus Restu Surabaya Jember dan Tiket Bus Restu Jember Surabaya Sebesar Rp 40.000. Fasilitas Bus Restu non AC.

Tiket Bus Laju Surabaya Jember dan Tiket Bus Laju Jember Surabaya sebesar Rp 40.000.

Tiket Bus Akas Asri Jember Surabaya dan Surabaya Jember Rp 40.000.

Tiket Bus Mila Sejahtera Jember Surabaya dan Tarif Bus Mila Sejahtera Surabaya Jember Rp 40.000. Fasilitas Bus Mila Sejahtera ada yang AC Tarif biasa, bisa anda manfaatkan dengan sebaiknya.

Tarif Bus Surabaya Jember
Gambar Bis Hanya Ilustrasi


Rute perjalanan Bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya adalah Jember, Gempol, Bangil, Patal Grati, Nguling, Probolinggo, Jorongan, Leces, Klakah, Lumajang, Sumberbaru, Tanggul, Jember Tawang Alun. Tiket bisa berubah sewaktu-waktu apalagi saat musim mudik lebaran dan balik lebaran.

Baca Juga Mudik Gratis Kereta Api Bersama Pemprop Jatim dan KAI.


Demikian ifonrmasi terkini Harga Tiket Karcis Bus Surabaya Jember dan Jember Surabaya Terbaru. Semoga perjalanan anda menyenangkan selamat sampai tempat tujuan. Jangan lupa untuk berhati-hati kepada siapapun didalam perjalanan, hati-hati penipuan dalam bentuk apapun.

Random post